Maldini dan Muchlis Belum Gabung Timnas U23

Berita Bola kali ini akan menyuguhkan Informasi seputar “Maldini dan Muchlis Belum Gabung Timnas U23” PSM Makasar tampaknya belum mengijinkan Maldini dan Muchlis untuk ikut latihan bersama di jawa timur bersama rekan-rekan lainnya.


“Kami memiliki dua agenda uji coba sehingga sulit melepasnya saat ini. Kami juga berupaya menjalin komunikasi dengan manajemen timnas agar agenda TC dan persiapan tim bisa saling beriringan,” ungkap Direktur Teknik PSM Makassar, Sumirlan, belum lama ini,.

“Program TC (Timnas Indonesia U23) juga belum terlalu mendesak atau baru latihan biasa. Sedangkan kita sudah memiliki dua agenda uji coba yang penting diikuti oleh seluruh pemain,” lanjutnya.

Maldini Pali sendiri menegaskan siap memenuhi panggilan untuk bergabung dengan pelatnas Timnas Indonesia U23 di Sidoarjo. Winger lincah andalan pelatih Indra Sjafri semasa di Timnas U19 ini mencanangkan target bisa menembus skuat inti tim Garuda Muda besutan Aji Santoso.

“Untuk targetnya pertama saya tentu saja harus lolos dan menembus skuad utama,” tandas Maldini Pali.

Bersama Muchlis Hadi Ning Saefulloh, Maldini Pali diproyeksikan untuk mengisi skuat Timnas Indonesia U22 yang akan berlaga di babak Kualifikasi Piala Asia U22 2016 pada Maret 2015 nanti, serta Timnas Indonesia U23 yang bakal tampil di ajang SEA Games 2015 pada pertengahan tahun mendatang.